Minggu, 18 Desember 2011

terlambat

masih belum bisa memejamkan mata.. masih terpikirkan dengan apa yang terjadi hari ini... hari ini merupakan hari yang ditunggu...presentasi UAS dengan topik sesuai dengan pekerjaan kita saat ini...sangat menarik... namun yg terjadi... kegugupan saya menghancurkan semuaa... saya ga bisa memberikan penampilan yang menarik dari presentasi yang saya lakukan...saya sibuk dengan makalah-makalah dan mengabaikan materi presentasi...padahal penilaian terbesar adalah prsentasi! baik oral communication maupun materi ppt...

Terlambat datang pdahal dosen seorang petinggi sebuah perusahaan nasional yg sngt profesional dan kurang mentolelir keterlambatan... dan dri situlah kegagalan dimulai...dimulai dari berangkat ke kampus menerebos kemacetan dengan brutal yah kali ini kebonekan sy muncul scra tiba2. Sering trdengar umpatan pengendara lain..tp sy tdk peduli sy hanya ingin ikut UAS... selip kanan selip kiri..pake jalur lawan arah...dan harus lari sekencengnya supaya bs smpe kelas dgn cepat..DAN SMPAI JUGA DI KELAS.. ini yang terakhir dan saya malah menorehkan kenangan buruk akan kuliah terakhir sy di jenjang ini...Bayang-bayang nilai sempurna pun runtuh...bahkan berubah menjadi nilai apapun saya terima asal bukan E (Ya Tuhan..)

Merasa belum pantas menjalani sebuah profesi yang menuntut ketepatan waktu, ketenangan, ketertiban dsb,,hari ini membuktikannya... saya gugup, saya blank, rentetan kalimat di makalah sedikit sekali yang saya ingat...apa yang ada di otak tak sinkron dengan apa yang saya ucapkan, bahkan banyak sekali kata-kata yang salah sy ucapkan... 

Cukuplah ini menjadi pelajaran bagi saya...jangan awali suatu mimpi dengan keterlambatan..karena dua resiko yg akan diterima... kamu akan benar2 tak mendapatkan kesempatan itu atau kamu mendapat kesempatan itu namun kacau dalam menjalaninya..

-tgl 17-18-
malam semuaaa...-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar